Halaman

Minggu, 23 Desember 2012

GIMANA SIH JADI FANS YANG BAIK ITU?

hmm..., kebanyakan orang bertanya seperti ini... '' Gimana sih jd fans yang baik itu? '' sebenernya sih simpel ya :)) tergantung bagaimana apakah idol yang kita dukung dan orang lain nyaman atas perilaku kita?

Menurut pengalaman gue selama berada di dunia idoling ini sih kebanyakan para fans memang terlalu berlebihan dalam mendukung idolnya. KECUALI, kita memang punya ikatan teman/sahabat/keluarga dengan idol tersebut. *pacar itu sebuah delusi semata -_-*

Contoh nih.. Gue, Gue ngidol dan ngefans berat sama JKT48 termasuk Nabilah. *curhat nih -__-* ya pada taulah ya gua ini #FansLuarKota atau bisa dibilang #FansLayarKaca .-. tapi gue berpikir.., gimana sih cara ngesupport / ngedukung member dengan baik dan nyaman itu? dan INGAT! jangan membebani kita sendiri bahkan merugikan orang lain. Apalagi berani ngambil uang ortu lu -___- mending nabung deh! ;) usaha keras tak akan menghianati!

Kebanyakan... memang orang2 ngedukung idolnya menggunakan swag / atribute yang terlalu berlebihan. Apalagi ngabisin uang sampe Juta2an -__- *mending Tajir* hahahaha... cukup aja dengan uang 200ribu+ untuk punya :

-T-Shirt JKT48/Member
-LightStick (Kalau diperlukan)
-NeckSkrap (Kalau diperlukan)
-PhotoPack (Kalau diperlukan)
-PIN/Sticker (Kalau diperlukan)

tapi... lebih baik sih lu jadi fans yang kreatif (Anti Mainstream). Dengan hasil karya lu sendiri, lu bisa ngedukung idol lu dengan sesuka hati. Bahkan, ngasih GIFT ke member dengan hasil karya lu sendiri itu membanggakan loh :) dan member pasti juga turut senang atas apa yang lu berikan.

Nah, itu sih pendapat dan saran dari gue seorang diri yang memang tak dapat berbuat banyak atas kenyataan yang gue dapatkan -_- , Semoga kalian suka! 

*Keep Supporting Your Idols, JKT48 ! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar