Halaman

Jumat, 21 Desember 2012

Apa itu JKT48 ?


Singkat saja, JKT48 adalah overseas sister dari Idol Group yang terkenal di Jepang yaitu "AKB48" dan JKT48 merupakan saudara kembar pertama dari AKB48 yang setelah itu diikuti seperti SKE48,NMB48,HKT48,dll.

Produser sekaligus Bos besar yang mendirikan 48Family yaitu Yasushi Akimoto (Aki-P). Beliau salah satu individu yang terkenal di Jepang.
*langsung ke inti aja*

Nah!, JKT48 resmi dibentuk pada 2 November 2011 tepat setelah Audisi Final yang bertempat di Jepang. Terpilihlah 28 wanita cantik yang mempunyai bakat uniknya tersendiri. Salah satunya Melody, (@melodyJKT48) dia adalah seorang Center atau bisa dibilang Leaderlah di JKT48. Wanita kelahiran 24 Maret 1992 ini sangat beroptimis tergabung di satu2nya Idol Grup di Indonesia ini. Ia mempunyai pasangan keluarga yang termasuk member JKT48 (Gen 1) juga yaitu Frieska. yaps! selain mereka berdua adalagi Stella Cornelia dan Sonia Natalia yang biasa dipanggil Wawa, mereka berdua juga merupakan saudara atau bisa dibilang kakak adik. 

dan, last... konsep dari Idol Grup ini (JKT48) adalah mengembangkan bakat Menari serta Bernyanyi yang perlu dikembangkan dan dikit demi sedikit mereka sudah berkembang sesuai pengelaman dan air mata yang mereka alami, Sekian.

J (Joyfull) , K(Kawaii) , T(Try to be the best)

2 komentar: